Thursday, April 14, 2016

Ciparay with Cat Lovers Community


Hallo, cha readers... gimana kabarnya pagi ini? Oh ya icha baru sempet ngeblog lagi nih. Kali ini icha mau share acara Field Trip to Ciparay bareng Komunitas Pecinta Kucing. Ap tuh Cat Lovers Community. Cat Lovers Comunity itu adalah komunitas yang berisi para pecinta kucing. Jadi di komunitas ini para pecinta kucing bisa sharing info tentang kucing, keadaan kucing lagi sakit, mau kawin, beranak dan tumbuh kembang kucing lainnya. Untuk mempererat silaturahmi antara member CLK maka diadakan trip ke Ciparay. Tujuan ke Ciparay yaitu adalah rumah Mba Kika. Di rumah Mbak Kika pelihara banyak banget kucing.

Udah gak sabar lagi kan ceritanya kayak gimana langsung aja yaa :3

Pada 25 Maret 2016 dipagi hari,  Clk members berkumpul untuk mengikuti Field Trip Ciparay. Pertemuan dan pelepasan Clk members oleh om Cile. Berikut foto sebelum berangkat.



Para clk members yang ikut trip ini dapet souvenir ini dari para sponsor.

CLK Members berangkat dengan bus jam 8 pagi karena nungguin Mba Sri yang rumahnya dari Bogor, jadi agak meleset dari waktu di jadwal yang sudah ditentukan.

Keadaan foto bareng-bareng clk members didalam bus.

Sampe dibeberapa tiitk jalan sempat macet ( daerah bekasi) tapi udah masuk Bandung lancar. Sampe ke Bandung itu sekitar jam 3 sore. Clk members sempat berhenti dulu di rest area sih.

Nah ini foto kebersamaan pas lagi makan siang



Setelah perjalanan panjang sampailah pasukan CLK di tempat yang telah dituju, Rumah Mbak Kika.
Ini foto Clk Members sama Mbak Kika. Mbak Kika yang pake baju biru.



Setelah foto bersama , Clk members berpamitan pulang. Thankies Om Cile, Thankies Oji help me for this one, Thankies Mba Kika untuk kesempatan mampir ke rumahnya. Nah untuk cha readers yang suka banget sama kucing dan ingin gabung disini utk saling share info dan hibah kucing. Add aja Fb Clk di : https://m.facebook.com/groups/666430890164973?ref=bookmarks
Twitter : @catloverskaskus 

Sumber: Oji & Om Cile, Clk member







No comments:

Post a Comment