Wednesday, April 27, 2016

Blogger Gathering with Jedar, Inspiring Mom


Hallohaa,, cha readers,,,, icha baru sempet ngebloggie lagi nih gegara inet suka gak bersahabat alias error mulu sama keyboardnya typo molo nih. Oh iya, guys hari kartinian kalian gimana? Pastinya asik-asik aja dung pasti pada hebring ya pake kebaya kekinian,,hihihihi

Icha mau cerita bahwa hari Kartini kemarin itu menjadi Momen Kartini Terbaik... Mau tau Kenapa? Karena pas Hari Kartini itu ada Blogger Gathering with Jessica Iskandar alias Jedar yang bertempat di Jl.Fachrudin Tanah Abang(Jeddar Office). Dengan tema Inspiring Mom dan juga Tag line Looks Great, Think Smart cukup menyedot perhatian para d'cronnys dan juga para reporter dari berbagai media lainnya dan juga artis lain yang berpartisipasi sebagai pototgrapher.
Sebelum mulai acara, dipintu masuk Icha dan dcronny lainnya terlihat patung manekin ini. Ini adalah salah satu model baju ala Raffi Ahmad yang dipajang didekat ruangan pintu masuk talkhsow. 


Setelah itu Icha dan dcronny masuk ke ruangan Talkhsow yang masih belum banyak orang


Ini adalah ruangan Talkshow Jedar dan ada beberapa model baju yang digantung merek Jedar. Sambil menunggu para blogger saling kenalan satu sama lain dan kita juga ada foto-foto bareng lohhh....
          
                  

Kami sudah berkumpul dari jam 11.00 kurang namun acara baru berjalan sekitar jam 12.30. Acara itu dibuka dulu oleh acara makan bersama yang telah disediakan oleh Jeddar. Para blogger makan bersama di ruangan talkhsow sebelum acara dimulai. Box makanan itu berisi ayam goreng, oreg, sambal dan juga sambal kentang. Tak lupa AQUA pun menjadi kawan sejati bagi para blogger dan temen-temen lain yang kehausan. 

 Ini adalah suasana acara makan siang

Setelah acara makan siang itu barulah  acara dimulai. Acara dimulai oleh Aldy. Aldy adalah Host dari acara Jedar saat itu.

Kemudian Aldy menjelaskan profile Jedar ( Jessica Iskandar). Berikut adalah Persentasi Profile Jedar yang sebagai Young Mommy dan juga sebagai seorang yang pernah kuliah di suatu universitas, yang kini menjadi artis papan atas dan juga seorang business woman and have a brand with name Jedar, Denim Couture.
 
Ini adalah momen manis Jedar bersama el barack, anak tercinta Jedar  
Dibawah ini adalah brand yang dikeluarkan oleh @jedarcantik alias Jessica Iskandar. Nama Brand nya adalah Jedar, Denim Couture.

Berikut adalah produk-produk yang dikeluarkan dengan Merk Jedar. Dibawah ini adalah Jedar Denim Collection. Jedar Denim Collection itu terdiri dari t-shirt jeans, army denim, dress, jumpsuit, nyot2, kere2 deh produknya. Icha suka semua hahah bgus2 :3 Jedar sendiri sebagai model dari brand yang kini semakin dikenal oleh masyarakat sekitar.

     


Para  fans juga mensupport idolanya Jedar dengan menggunakan produk Jedar itu sendiri. Nah dibawah ini adalah para pemenang dari pertanyaan terbaik yang dipilih oleh Jedar. Mereka mendapatkan Goodiebag dari Jedar yang berisi T-shirt Jedar


Setelah membagikan Goodiebag untuk para penanya terbaik dan berfoto bersama mereka. Selanjutnya Jedar berfoto bersama d'cronny. Berikut adalah foto bersama d'cronny dan Jedar. 


Terima kasih kepada @jedarcantik yang telah menyediakan waktu dan kesempatan untuk acara ini. Thank you too untuk t-shirt Jedarnya keren abis dan bahannya enak dipake :3
Sukses selalu buat Jedar and team :3 











No comments:

Post a Comment