Monday, April 4, 2016

M A P E M A L L . com

Hello, cha innovlovers,
Sebelum lanjut ke berikutnya topik icha mau nanya dulu sama temen-temen yang baca artikel ini nih....Gimana kabar weekendnya? Icha berharap semua teman-teman punya good weekend, Amin :3

Oh iya Temen-temen pasti udah gak asing lagi sama yang namanya belanja online kan? Hari gini gitu siapa yang belum pernah belanja online? Ayo angkat tangan...Hihihi Just Kidding :p. Hari Ini Icha mau nulis tentang M A P E M A L L . com


Let’s come back to the topic. Belum lama ini icha gak sengaja main-main ditwitter lalu muncul deh post tentang kampanye disebuah blog. Disana icha lihat ada berbagai macam kampanye. Salah satunya kampanye MAP E M A L L .COM. MAPEMALL.COM memberikan kesempatan pada setiap blogger untuk membantu mempromosikan websitenya. Gambar websitenya seperti dibawah ini:



Let’s come back to the topic. Belum lama ini icha gak sengaja main-main ditwitter lalu muncul deh post tentang kampanye disebuah blog. Disana icha lihat ada berbagai macam kampanye. Salah satunya kampanye MAP E M A L L .COM. MAPEMALL.COM memberikan kesempatan pada setiap blogger untuk membantu mempromosikan websitenya. Gambar websitenya seperti dibawah ini:

Kita lanjut bahas tentang M A P E M A L L .COM yach. Icha pun langsung aja otw ke webnya mapemall.com. Icha agak kepo juga ini apaan ya? Baru-baru ini icha baru lihat ada logo mapemall di dunia online. Icha pun langsung masuk ke website itu. Pas masuk websitenya ngerasa pangling banget deh lihat dekorasi website yang satu ini. Websitenya nyaman dan juga rapih banget lihat penataan banner diskon dan kategori lainnya.

Seneng icha berkunjung dan lihat-lihat di website mapemall.com. Melihat penataan website yang rapi itu menginspirasi blog icha juga. Dari hasil penyelidikan yang Icha lakukan ini adalah websitenya Mitra Adi Perkasa. Icha jadi makin paham ini website apa. Websiteny MAP. Keren bet dah MAP sekarang bisa belanja online untuk produk yang biasanya dijual offline. Di website mapemall itu tercantum tulisan mall dan juga toko. 
Mall online yang berada diwebsite ini menyediakan berbagai macam brand untuk segala kebutuhan para konsumen baik itu konsumen pria, wanita, anak kecil dan juga. Disini juga terdapat beragam diskon yang terpampang mulai dari diskon 50%, 60%,  Buy 2 Get 3 
.
Didalam website mall ada beberapa kategori, Mereka diantaranya adalah :

1. WANITA
             Kategori wanita menyediakan brand ternama, pakaian, aksesori, tas, underwear.











2. PRIA
Sedangkan untuk kategori pria menyediakan pakaian, perawatan, aksesoris, tas


3. ANAK
Dalam kategori anak mape menyediakan brand khusus anak laki-laki, perempuan  dan juga bayi.


4. SPORT

Pada urutan ke empat ada posisi SPORT. Disini tersedia beragam brand pakaian dan sepatu untuk pria dan wanita, perlengkapan bola, raket golf dan ada juga menyediakan sepatu anak dan aksesoris lainnya  seperti kaos kaki, kacamata renang, ikat pinggang. 


5. TRAVEL

Masuk dikategori kelima ini khusus untuk para travelers. Mapemall.com menyediakan beragam macam tas untuk memudahkan para travelers berlibur dan juga menyediakan koper bagi yang ingin membawa bawaan yang cukup banyak. Selain itu di kategori ini terdapat aksesoris untuk melengkapi keberangkatan liburan diantaranya aksesoris untuk dompet password.

Tiga Kategori terakhir yang berada di jajaran sisi kanan website yaitu kecantikan, rumah dan voucher. 
6. KECANTIKAN
Di dalam kategori ini menyediakan brand untuk perawatan tubuh, minyak wangi, skin care, body care, baby care dan juga make up.
 

7. RUMAH
 Kategori rumah berisi tentang seputar peralatan isi rumah. 

8. VOUCHER 
Pada kategori voucher telah tersedia voucher MAP dan juga SOGO sebesar Rp 50.000 dan Rp                   100.000

Di mall ini juga ada dua jenis transaksi diantaranya COD dan juga Retailer. Sedangkan halaman toko tercantum direktori belanja yang ada di website mape diantaranya SOGO, PLANESPORTS.NET, MARK&SPECER, KIDS STATION, NEW LOOK, NAUTICA, lacoste, LINEA, SWATCH, TUMI, MANGGO. MAPE mengunakan media sosial facebook, twitter, youtube,pininterst, instagram











4 comments:

  1. Wah keren nih! Jadi pengen coba belanja di sini (kalau udah ada duit lagi)
    Penasaran juga sama kampanye mereka

    www.ayoberdandan.com

    ReplyDelete
  2. Aku tau ini dari Ads, trus iseng bukaaa truss sukaaa huhuhuhuuu
    Barangnya keren abiss tapi ya gitu deh, nabung dulu kalo mau beli hihihi

    ReplyDelete
  3. Hallo... Tya thankies for visit and comment yaa :3 iya nihh penasaran......

    Hallo Shintaries thankies ya for visit and comment :3 yuhuuhuu

    ReplyDelete
  4. Kl beli jangan diluar jam kerja, pasti terlewatkan diprosesnya, sdh 2x mengalami, cukup repot bolak balik email & telepon, butuh wkt 3-4minggu baru beres. Jangan jg sampai penukaran barang & refund, lbh kacau lg lamanya baru beres butuh wkt bbrp minggu jg.

    ReplyDelete