Tuesday, April 19, 2016

Personal Branding by Dya Lorreta





Sabtu, 16 April 2016. Blogger Crony mengadakan BloggerHangout Personal Branding bersama Dya Lorreta di ruang rapat SCTV tepatnya di lantai 14, SCTV Tower Senayan City. Acara dimulai jam 14.00 lebih. Ketika sesampainya disana belum ada teman-teman yang datang akhirnya, icha disuruh masuk langsung ke ruang rapat sama mbak obnya yaudah ikut aja. Gak lama muncullah Hutomo, team dari Liputan6.com forum juga tak lama datang Satto Raji dan tak lama teman-teman d'cronny yang lain pun turut hadir suasana pun jadi ramai. Suasana sebelum mulai acara

 

Kebetulan saat itu icha jadi MC jadi gak sempet ambil foto dan hpku full memori jadi wasalam dah ga bisa moto. Jadi Icha get photo dari Dian Anthie aja nihh.....Thankies Dian Anthie ud sharing foto di Facebook :)

Workshop ini dipersembahkan oleh Liputan6.com forum oleh Hutomo, It's Me team & the project dlo by Dya Loretta dan juga dari Blogger Cronny sendiri. Setelah para d'cronny hadir dan menyediakan potluck yang sudah tertata rapi dipiring maka acara pun dimulai. Pertama, Satto Rajji memberikan sedikit welcome speech setelah itu dilanjut dengan Hutomo yang berbagi tentang informasi web liputan6.com forum dan juga berbagi tentang lomba liputan6.com forum yang mengangkat mengenai kartini.


Selain itu nanti d'cronny yang memberikan best testi tentang branding akan mendapatkan dua buah buku yang berjudul Its'Me! dari Dya Lorreta. Lalu tibalah saatnya masuk ke inti acara, Personal Branding with Dya Loretta.

Sebelum memasuki sharing Personal Branding. Dya Loretta memperkenalkan dirinya. Beliau adalah Marcomm expert dan juga dosen dibeberapa universitas, selain itu beliau juga presenter,coach, speaker dan juga Co-Founder dari Miss Big Indonesia, Founders of Marcommads Community, Founder of Project of DLo.

Disini Dya Loretta berbagi tentang konsep diri, personal diri, beberapa area yang ada dalam diri manusia seperti hidden, open, unknown dll.. Intinya Personal Brand itu dimulai dari diri kita sendiri. Kita harus mengenali diri kita sendiri dan mengetahui dimana kemampuan dan passion kita. Kalau kita udah bisa kenalin diri kita SWOTnya dimana gitu nanti jadi mudah ke depannya untuk buat personal branding.


Setelah sharing mengenai personal branding. D'cronny dipersilahkan untuk mencicipi dan menikmati kue-kue dan makanan yang telah tersedia. Lalu diakhir acara diumukan siapa yang memenangkan buku It's Me dari Dya Loretta. Berikut foto para pemenang buku It's Me.



Diakhir acara ditutup dengan foto bersama Dya Loretta, Hutomo dan juga semua D'Cronny yang hadir. Terimakasih Dya Loretta,Hutomo dan semua D'cronny yang hadir. Sampai bertemu diacara selanjutnya:3


                                            

5 comments:

  1. Aku kemarin daftar jg, tp udah close karena tempatnya emang terbatas. Smg bs kopdar di acara lainnya ha cha....😊

    ReplyDelete
  2. Hallo Aira Kimberly thankies for visit and comment yaa :3
    Hallo Dyu,,,, ohh mu ikut jugaa.... iya terbatas,,, yuhuuu,, i hope soo.....

    ReplyDelete
  3. acaranya keren kak. Oh iya visit blog ya kak di arafebta.wordpress.com terima kasih :)

    ReplyDelete